Tuesday, April 1, 2014

Aku Mencintaimu, Namun Hanya Sekali Cinta Itu Membuatku Nyata

Hari itu, aku perlahan melangkah menuju singgasanamu
Kulihatmu dari kejauhan dan wajah teduhmu masih seperti dahulu
Seperti saat aku masih berada di dekatmu

Entah apa yang aku rasakan saat ini
Aku bahagia melihatmu
Namun jauh entah dimana letaknya
Aku merasakan apa yang tak pernah aku bayangi sebelumnya
Aku patah hati, cinta

Saat aku telah tiba didepanmu
Saat aku menyalamimu
Aku tak berani menatap kedua matamu yang dulu membuatku merasa nyaman
Aku menunduk
Mataku hanya menatap jari-jariku yang tak menyentuh jarimu

Saat aku pindah ke perempuan disebelahmu
Saat aku memeluknya
Saat kedua pipiku menyentuh kedua pipinya
Saat aku menyalaminya
Mengucapi selamat bahagia padanya
Berdoa untuk keluarga kecil kalian
Saat itu aku merasa duniaku seakan berakhir

Satu hal bodoh yang kulakukan adalah aku menemuimu di acara ini
Di acara yang membuatku membencimu

Aku mencintaimu, cinta
Namun cinta itu hanya sekali membuatku merasa nyata
Tidak untuk setelah hari ini




No comments:

Post a Comment