Monday, March 10, 2014

Kopdar1 Klub Buku Tangerang bersama Anggun Prameswari The Author of #AfterRain


Minggu, 9 Maret 2014. Tanggal ini sudah saya lingkari dialmanak meja kantor. Tanggal janjian untuk kopdar pertama dengan Klub Buku Tangerang dan Mba Anggun di Rooftop Living World Alam Sutera tepat pukul 12.00. Siang itu saya berangkat dari rumah pukul 11.30 karena rumah yang deket dengan tempatnya, jadi jalannya ya santai saja, hehehe. 

Jam Dua belas kurang, saya sudah sampai LW, dan saya langsung masuk dan naik ke rooftop. Sesampainya disana, rooftop masih sepi dan cuaca pun panas. Ketika buka hp, ternyata saya disuruh menemui Mba Anggun yang ternyata sudah sampai dari tadi di Mcd Alam Sutera, berhubung saya sudah sampai, jadi saya tak bisa menemuinya disana. Tak lama kemudian Lina pun datang, dan akhirnya yang menemui Mba Anggun di Mcd adalah Kak Andi.

Sambil menunggu Kak Andi yang kesasar jemput Mba Anggun, dan Kak Aria yang ternyata datang dengan adiknya, juga yang katanya “temennya” Lina, saya dan Lina pergi ke mushola untuk shalat. Setelah itu baru menemui mereka yang satu persatu datang.^^


Rasanya seneng banget untuk kedua kalinya ketemu sama Mbak Anggun, yang sebelumnya pernah ketemu di Malam Puisi Perdana. Ya, dan setelah terkumpul semua, kita hanya bertujuh diantaranya Kak Andi, Kak Aria, Mba Anggun, Lina, Saya, Temennya Lina, juga Adiknya Kak Aria.


Setelahnya kita langsung kumpul-kumpul di Solaria. Acara kopdar kali ini diisi dengan makan bareng lalu dilanjutkan dengan beauty class kecil-kecilan, hihihi, lalu dilanjutkan lagi dengan dengan game ABC 5 dasar dengan clue judul buku dan nama penulis. 

Dan game kali dimenang. . . . isi oleh Lia. . . yeyyeyyye *tepuk tangan. Dan sebagi hadiahnya, inilah hasilnya :D

Setelah games selesai, ada sharingmenulis dari Mba Anggun sayangnya sebentar banget karena harus jemput tamu jauh yang dari Depok.


Oh iya dari sharing bareng Mba Anggun yang sebentar itu, ilmu yang saya dapet

kalau mau menulis cerpen, buatlah paragraf pertama dan kedua itu cerita yang menarik, sehingga orang yang baca jadi penasaran dan ingin baca cerita selanjutnya”.

Maaf ya Mba Anggun, kemarin pas lagi sharing malah aku potong :(. Tapi makasih banget ilmunya loh Mba :D. Mau lagi sharing bareng :D







 
 
 

2 comments:

  1. Duh seru ya ngumpul bareng pembaca di klub buku, seandainya saya bisa ikut :(

    ReplyDelete