Friday, October 17, 2014

Jumatulis Season 2 - Bel - Isabel

Jumatulis Season 2 - Bel - Isabel

Terserah maumu apa, Elang, tapi aku, aku akan tetap bertahan pada perasaan yang tak pernah membuatku merasa nyata. Aku akan tetap. . 

Tak ada yang menyangka, kalau akhirnya Isabel harus mengakhiri hidupnya secara sia-sia. Ia ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya. Nina yang menemukan Isabel sudah tak bernyawa. Ia sudah tak masuk kantor sejak dua hari silam. Sebelum berniat mengunjungi Isabel di rumahnya, Nina merasa khawatir, sejak dua minggu setelah Elang memutuskan menikah dengan Lalita, hidup Isabel menjadi tak karuan. Ia tak mau makan, mengurung diri, kerja tak pernah fokus hingga ia harus menerima SP 1 dari atasannya.

"Bel, lo itu harusnya kuat. Lelaki gak cuma Elang. Masih banyak yang mau sama elo. Elo jangan begini terus sih, bangkit Bel, bangkit." Nina mencoba menenangkan Isabel sambil memegang pundaknua.
"Nin, lo gak ngerti perasaan gue kayak gimana hancurnya. Apa yang elo rasain ketika lo tau setelah lo berhubungan lama dengan orang yang lo sayang tapi nyatanya dia cuma pura-pura? Kok yo tega."

Itulah percakapan terakhir Nina sebelum akhirnya ia menemukan Isabel tewas gantung diri di kontrakannya. Nina tak habis pikir, sependek itukah pikiran orang yang selama.ini ia anggap pintar, ia anggap dewasa, yang dengan segala sifatnya ia bisa menjadi pendengar dan penasihat baik bagi teman-temannya, namun nyatanya ia tak mampu memerangi emosinya sendiri. ~~


1 comment:

  1. Nina tak habis pikir, sependek itukah pikiran orang yang selama.ini ia anggap pintar, ia anggap dewasa, yang dengan segala sifatnya ia bisa menjadi pendengar dan penasihat baik bagi teman-temannya, namun nyatanya ia tak mampu memerangi emosinya sendiri. ~~


    Ada titik nyelip tanpa izin.

    ReplyDelete