Monday, September 1, 2014

Selamat Mengulang Hari, Kawan Terbaik

Aku mengenalnya dua tahun yang lalu sebagai atasan kerjaku. Wanita yang pertama kali kulihat pada meeting ini menjelma menjadi salah satu teman terbaikku, juga sekaligus kakak perempuan. 

Tak ada yang istimewa pada perempuan ini. Rupanya memang cantik, karena dia seorang perempuan :). Tapi kebaikannya juga kecerewetannya yang menjadikanku dekat dengannya. Bahkan kedekatanku bukan hanya dengan perempuan ini saja, Om ndut Fiter suaminya, Teh Imas juga A Iwan dan A Opik juga Ko San kakak-kakaknya, Niki dan Vivian keponakannya, juga si teteh yang ada di rumah kakaknya.

Allah tak pernah menciptakan segala sesuatunya dengan segala kesempurnaan, pun begitu dengan aku juga perempuan ini. Tapi tidak menjadikan ketidaksempurnaan ini untuk alasan aku tak menerimanya sebagai seorang kakak. Aku dan perempuan ini malah sering menghabiskan waktu hanya untuk sekedar berkumpul. 






Satu hal yang menjadikan aku bahagia adalah ketika kamu berlaku seperti ini :)


1 September 2014. hari ini adalah harimu, kawan :)


Selamat mengulang hari, kawan terbaik
Selamat untuk umurmu yang bertambah
Selamat untuk usiamu yang berkurang
Berkah Allah untuk hidupmu

Selamat untuk situasi yang berbeda diusiamu saat ini
Kehadiran imam dan buah hati dalam rahimmu, semoga menjadi kado yang terindah yang Allah berikan di pengulangan harimu tahun ini
Tetaplah untuk jadi bidadari dunia dan akhirat
Yang  menjadikan bidadari lainnya cemburu karena cantiknya perilakumu
Tetaplah untuk  jadi guru yang terbaik buah hatimu
Tetap jadi kakak, kawan terbaik seperti saat sebelum hari ini

Selamat mengulang hari di tanggal yang tak seharusnya, Liesyati 
Segala doa terbaikmu ku "aamiin"kan :)


Satu hal yang kusesali adalah aku sangat dekat dengan perempuan ini, tapi foto berdua denganmu hampir tidak ada. Sepertinya lain kali setiap bertemu kita harus sering narsis :)
  

No comments:

Post a Comment