Saturday, October 6, 2018

Galau - Kamisan S04E02




Andai aku tau sesakit ini rasanya menyakitimu,
akan aku putar waktu untuk tidak memulai semua pertengkaran ini.
Andai aku tau jika menduakanmu akan sebesar ini rasa bersalahku,
akan aku putar waktu untuk tidak mengenali lelaki yang bahkan ia memperlakukan sikap yang sama pada setiap perempuan.
Andai aku tau, sejatuh ini aku menyesal atas semua lakuku,     
Aku ingin tak menyakitimu lebih lama lagi.

Pilar, seandainya kamu tau apa yang sedang aku lakukan pada malam ini, apa kamu masih mau merasa iba untuk kesalahanku yang telah berulang-ulang?

-Enigma-

Pada malam itu, suasana di lapangan yang sangat luas angin mengembuskan napasnya. Sangat sejuk, tapi tidak untuk mewakili hati seorang perempuan yang patah hati atas kesalahan-kesalahannya sendiri. Perlahan hujan turun, gerimis, gerimis, kemudian hujan lebat.

ah, hujan mengapa kau selalu menjadi alasan-alasan yang tepat untuk menjadi galau?’’


No comments:

Post a Comment