Tuesday, November 20, 2018

Perihal Ikhlas


Aku tau memangisinya itu melelahkan
Aku ikhlas
Tapi tak dapat kupungkiri bahwa memiliki kehilangan adalah hal tak bisa kuhindari

Perihal sabar itu mudah
Namun menjalanina itu yang susah
Tapi aku tetap bersusah payah
Sebab ku tahu surga itu indah

Lelah rasanya ketika aku harus berpura-pura tegar
Menjadi batu di depan orang yang sangat aku tau kerapuhan jiwanya
Bukan karena aku ingin dikata jagoan
Sebab rasanya tak mungkin aku menimpuki lagi batu pada jiwa yang telah rapuh

Tuhan, kupinjam bahu-Mu untuk rebahku setiap saat
Melepas semua.kesedihanku
Membuang semua keterpura-puraanku
Sebab bukan pada jasad lagi aku telah jatuh
Ruhaniku jauh lebih rapuh
Dan kutahu penawarnya adalah berdua dengan-Mu


Serpong, 18 Oktober 2014



No comments:

Post a Comment