Sunday, September 25, 2016

Pesan Singkat untuk Lelaki Pecemburu



Sabtu untuk ditanggal yang sama dalam  beberapa bulan yang berbeda. Sudah 97 jam aku menunggumu untuk membalas kesekian kalinya pesan-pesan singkat yang kukirim melalui chat Whatsapp, SMS, dan beberapa telepon. Tak ada balasan apapun darimu selain tanda checklist biru disetiap semua pesan-pesan singkatku. Tak jarang juga muncul tanda peringatan di SMS yang kukirim sebagai pengingat bahwa semua pesan-pesanku tidak terkirim karena pulsa yang tidak cukup. Tidak ada jawaban selain suara “telepon yang ada tuju tidak menjawab, silahkan coba lagi nanti” bahkan “pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan, silahkan isi ulang pulsa anda dan coba lagi” atau hanya nada “tutt…tutt..tutt”.

Ada rasa yang begitu perihnya ketika tak pedulimu itu singgah dan meracuni kehidupanku. Dua ratus enam hari sudah kamu begitu ada dalam hari-hariku, menggangguku dengan chatmu, missed callmu,  lalu bagaimana aku tidak gila dengan kehilangan kamu yang secara tiba-tiba.

Dan sudah pada Jum’at aku masih memikirkanmu setelah pertengkaran kemarin. Dihari Sabtu ini, ketika tanggal ini kembali terulang, aku ingin tahu apakah aku ini akan benar-benar ditinggalkan atau kamu akan datang lagi.

“Mas, aku tunggu kamu di tempatku pukul 17.15.
Aku mau ajak kamu ke ulang tahun temanku
Juga untuk memperbaiki apa yang sudah kurusak.
Izinkan aku memperbaiki semuanya, ya.

Kalau sampai nanti aku keluar dan 
tidak kutemui kamu ditempat biasanya,
aku bersedia untuk tidak menghubungimu lagi
dan tak lagi mengganggumu, 
aku pergi sesuai dengan permintaanku yang tak pernah kuiingin."

Ada harapan yang besar ketika pesan singkat itu sampai di telepon genggammu, meski harapan itu hanya sekedar checklist biru, setidaknya pesan itu terbaca olehmu dan semoga bisa mengubah pikiranmu untuk menggangguku lagi.



23 September 2016

13 comments:

  1. ini cerpen kah?

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita yang pendek banget, kak hihih.. terimakasih sudag berkunjung

      Delete
  2. Laki-laki yg pencemburu itu tandanya dia gak pede sama diri sendiri =)

    ReplyDelete
  3. Singkat tapi jleb ya, serasa jadi mas-masnya deh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi selama ini kau yang bikin kita orang galau -__-

      Delete
  4. Emmm... kadang aku bisa jadi lelaki yang pencemburu banget gitu sih. Merasa kayak kurang pede untuk sama dia. DUuuh ya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kadang lelaki pecemburu itu diperlukan sih wkwkwk

      Delete
  5. aku juga pencemburu nih, what is mine is mine itu prinsipu ku hihih

    ReplyDelete
  6. Lho, tega juga ya lelaki itu. Aku sih nggak pernah cuma ngeread pesan seseorang. Kalo cuma ngeread chat grup sering. (Hmmm, ketauan sering ngeread grup Blogger Jabodetabek)

    ReplyDelete
  7. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    ReplyDelete