Monday, October 28, 2013

Jamban Blogger, Seutas Tali Persaudaraan

Entah gimana caranya dan gak pernah kepikiran, w yang gaptek dengan segala aktivitas sosial media bisa ikut gabung di komunitas ini. Dari zaman kuliah udah ada niatan buat bikin blog, emang dasar malas karena udah gag bisa dan gag ngerti gimana cara makenya, akhirnya ditinggalkan gitu aja. Pun ketika masuk ke dunia kerja, karena ketauan suka nulis-nulis di kertas bekas yang gag kepake, kakak senior disana nyaranin buat bikin blog aja jadi biar bisa dipublikasikan, ya tapi tetep gag bikin blog dengan alasan yang sama.

Sampe akhirnya suatu ketika dipertemukan dengan salah satu anggota komunitas JB di grup wa nya Klub Buku Indonesia yang katanya dia punya nama Tiwi. Nah perempuan inilah yang ngompor-ngomporin buat ikutan komunitas ini. Dia ngasih tau caranya gimana bisa gabung dan salah satunya ya punya blog (ya iyalah komunitas blog gag punya blog, piyee,, mhahahaha). 

Nah dari situlah akhirnya "makasain buat bikin blog". Gimanapun caranya, mau ngerti kek, gag ngerti kek, mau bisa kek, gag bisa kek, sabodo amat yang penting jadi dulu tuh blog, urusan untuk isi nya blog bisa sambil berjalan, hehhehe. Nah pas udah bisa, kontak lagi deh tuh si ntiw biar bisa ikutan di JB. Dan,,,,,Jreng jreng, ikut juga deh akhirnya, hihihi. Homagahnya pas udah gabung, mereka asik, nyeplas, nyeplos, bawel, yang puitis, yang kadang muncul, kadang enggak, semuanya ada. Sampe akhirnya untuk pertama kalinya ikutan mereka kopdar di FX Sudirman. 

Sejauh ini mereka asik, selalu bikin nunggu chat-chat nya mereka apalagi di masa pengangguran gini XD. Jamban udah unik, buat w memperpanjang lagi tali persaudaraan. Mengenal orang, mengenal lagi dunia luar yang dari mulai kerja udah gag pernah kayak gini. Mungkin cuma seutas tali, tapi persaudaraan ini gag cuma seutas :D





*Ditulis dihari Kamis tertanggal 24 Oktober 2013, pukul 1/2 11 malam.
*Dipostkan hari Senin tertanggal 28 Oktober 2013, dini hari - lepas waktu shubuh. :D

6 comments:

  1. semoga betah di jamban ya.
    jamban blogger maksud gua

    ReplyDelete
  2. Hi Aini,

    Nice to know you :)

    Ayok postingnya ditambah lagi ehehe

    ReplyDelete
  3. Haha, bahasanya cukup alay.. :p

    ReplyDelete
  4. Zega,, iya kakak betah juga ya,,,mhihi

    ReplyDelete
  5. aiihhh teteh dewi komen juga,, hehehe nice to know you teh :D, iya lagi proses penambahan ni teh :D

    ReplyDelete
  6. Kak aiman, maklum kak saya masih labil :P

    ReplyDelete